badge

Minggu, 14 Agustus 2016

Maraton deadline!

Salaam boi...

Di sini pukul 2.53 AM dan masih sulit memejamkan mata. Pagi buta ngirimin report storyboard ke klien di India ditemani tontonan The Jungle Book, aduhai mak anakmu ini masih childish banget. Hehe

Job kali ini memang rada maraton, deadline yang bakal paralel penggarapan dengan background buat animasinya. Olala beibeh, menantang tapi juga menyenangkan sih. Cuma kudu ngatur waktu layaknya manager ngatur waktu ronda (#heh).

Menjadi freelancer yang bersaing unjuk skill memang seru, apa lagi ketika klien sukak bin seneng kerjasama bareng kita sampai dibela-belain chitchat sampai pagi buta hanya buat deal time schedule or goal budget buat projectnya. Amboi lah....
Tapi untuk sampai kesitu nggak mudah pastinya. Kredibilitas sebagai seorang illustrator berbekal portofolio serabutan harus diperjuangkan dan meyakinkan. Bukan justru malah mengecewakan.

Pada akhirnya, kepuasan klien adalah segalanya. Dengan budget yang sudah disepakati sebagai tanda bukti cinta keseriusan maka pembuktian hasil kerja harus memuaskan.

Walhamdulillah boi...syukur aja udah nikah. Jadi ada sedikit motivasi cintah dan perjuangan ala kisah kasih semacem keluarga cemara haghaghag #maksa. Suplemen dan jadwal begadang pada akhirnya disiapkan sejak awal kemarin, emang niatnya ngejar target kayak maraton di olimpiade.

Sekarang tinggal nunggu progress dari pak bos klien, apa ada yang harus diubah atau nggak. Lagipula ada beberapa karakter tokoh yang belon jelas wujudnya, kayak masih meraba-raba di alam ghoib, so break dikit lah sambil nungguin itu semua.

Boi, seneng bisa nulis lagi. Seperti senengnya jumpa kamuh....iya kamuh...#heleh.

Wassalamu'alaikum.




Hai boi, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Silahkan berkomentar dan meninggalkan kesan menyenangkan. Mari ngobrol asyik tentang apapun di blog nyantai ini. Semoga berkenan ya boi. Salaam #GoBlog ^_^


Terima Kasih

Halama Haris