badge

Jumat, 14 Oktober 2016

Pindahan...


September ke Oktober adalah waktunya pindahan ...


Sudah jadi tekad harus pulang ke Lombok untuk suasana baru di tahun ini. Satu tahun merantau di Jogja bareng si cinta cukup banyak menempa kedewasaan, suka duka, tangis tawa, serta malas semangat sudah mengisi hari-hari sejak memutuskan merantau waktu itu.

Sekarang?

Saatnya membuktikan hasil penempaan tanah rantauan itu.

Satu tahun waktu yang singkat memang ketika memutuskan untuk kembali, tapi untuk usia saya merantau sudah terlalu lama. 11 tahun boi! Sejak awal kuliah.
Waktu yang masih terhitung sedikit buat mencicip manis lelah-lelah di tanah orang.

Kalau pergi jangan lupa kembali, mengingat jati diri untuk bisa berbakti sama ortu dan mertua. Ya begitulah, membangun relasinya sudah lumayan cukup. Sekarang saatnya berkarya untuk Lombok.

Kalau dulu lebih banyak bercerita dan dapat inspirasi dari Jogja, sekarang mulai kembali dengan iklim baru di bumi lahir sendiri. Jadi blog jadul ini bakal nyerap banyak cerita dan kicauan di Pulau seribu masjid. Sepertinya seru!

Kerjaan alhamdulillah sudah bisa diangkut kemana-mana (lu pikir karung!). Yaah asal koneksi internet kenceng. Yaa Allah, thanks for internetnyaaa! #echm
Semoga barokah juga di Lombok. John pantau!

Salaam
Seeya boi!




Hai boi, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Silahkan berkomentar dan meninggalkan kesan menyenangkan. Mari ngobrol asyik tentang apapun di blog nyantai ini. Semoga berkenan ya boi. Salaam #GoBlog ^_^


Terima Kasih

Halama Haris