badge

Selasa, 11 Juni 2019

Nostalgia jejak tulis!

Salaam boi!
Terima kasih buat kawan2 yang sempat mampir di blog ini, yang nyasar atau yang memang sudah pernah mantau tulisan random di blog gratis-an saya ini.

Dibuang sayang memang, ketika hobi menulis blog sempat terlantar karena urusan isi dompet dan periuk yang harus ngebul #tsaaah. Akhirnya nyoba sempatin juga kembali ke laman blog yang ternyata masih ada, saya pikir blogger sudah balik kanan! bubar! Jalan! Eh ternyata masih idup.

Sepertinya sudah 3 tahunan terlewat tanpa menulis, lebih banyak ngulik graphic dan illustrasi. Bahkan sekedar bersajak status dan bermain kata ala motivator pun libur. Medsos, apa lagi! Nengoknya sesekali buat mantau dunia luas dan ngepo drama-drama manusia alam maya.

Seharusnya blog ini bisa lebih asyik kalau update, dan memang semangat perlu dicharge agar si blog tetap bisa nampung tulisan asyik walau singkat. Mari kita mulai!

Hai boi, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Silahkan berkomentar dan meninggalkan kesan menyenangkan. Mari ngobrol asyik tentang apapun di blog nyantai ini. Semoga berkenan ya boi. Salaam #GoBlog ^_^


Terima Kasih

Halama Haris